NAMA         : NUR SYAHID

KELAS        : 3 DDO3

NPM            : 35209720

TUGAS       : SOFTSKILL TULISAN BULAN KE 2

MURID SD DENGAN GURU NYA

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

KEBIASAAN MAKAN DI PESAWAT

Kebiasaan makan dipesawat terbang …….

Bila selesai makan, garpu dan sendok :

1. disilangkan = penumpang dari Amerika

2. sejajar = penumpang dari benua Eropa

3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang

4. hilang = penumpang dari Indonesia

KAMU MENGAKU SAJA

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang keheranan bertanya,
“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.” Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”
Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”

INDONESIA TETEP CANGGIH

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang Indonesia

HITAM SEGALA NYA

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

KISAH SPIDERMAN

Kisah awal munculnya legenda superhero, si manusia laba – laba Spiderman, Peter Parker adalah seorang siswa yang jenius tetapi kurang gaul, beberapa kali dia harus ketinggalan bus karena memang dikerjain sama pengemudi bus, Peter Parker jatuh cinta berat dengan Marry Jane. padahal Marry Jane sudah memiliki seorang kekasih, seorang atlet sepakbola Amerika.

Suatu hari dalam sebuah sesi kunjungan ke sebuah laboratorium laba – laba, Peter Parker tersengat salah satu Laba – laba mutant. Peter Parker mengalami demam selama satu hari, tiba – tiba keesokan harinya dia merasa bahwa dia memiliki bakat aneh, mampu melompat dengan ringan, memiliki reflek yang cepat sehingga ketika pacar Marry Jane menantang berkelahi dia mampu mengimbanginya. Keanehan ini membuat Marry Jane tertarik dengan Peter Parker.

Selain Peter Parker ternyata Marry Jane di sukai oleh Harry Osborne, anak pemilik Osborne Corp sebuah perusahaan teknologi perang mutakhir yang sedang membuat sebuah rekayasa manusia robot perang, robot ini dapat terbang dan meluncurkan roket, Karena proyeknya nyaris dibatalkan oleh pihak militer akhirnya Prof Osborne meledakkan sebuah kamp militer dan mulai membuat kekacauan di kota.

Green Goblin alias Prof Osborne membuat kekacauan dan menantang kedatangan Spiderman, pertarungan antara robot terbang melawan manusia laba – laba akhirnya dimenangkan oleh manusia laba – laba, Melihat bahwa hidupnya penuh resiko akhirnya Peter Parker menolak cinta Marry Jane, dia tidak ingin Marry Jane terluka karena dekat dengan seorang Super Hero.

Di Film pertama ini juga diperlihatkan kelucuan ketika Spiderman masih gagal melepaskan jaring dari tangannya, kegagalan demi kegagalan itu membuat adegan ini menjadi menarik, sampai akhirnya dia berhasil begelayutan di hutan beton New York.